18 Sep 2013

My boyfriend is gangster.(cerpen spesial agshend age-shendy)


author prolog :
suatu malam yg indah bertaburan bintang dan bulan purnama yg tersenyum(?) sempurna dilangit.tenang dan sangat damai.namun,disebuah bangunan rumah elit yg agak sedikit gelap dan hanya beberapa ruangan yg terlihat disinari lampu di rumah tsb,timbul suara gelak tawa dan gemuruh sorak sorai didalamnya.usut punya usut,ternyata di dalam rumah tsb terdapat segerombolan gangster yg sedang pesta miras dan narkoba didalamnya.mereka berteriak dan menyetel lagu2 disko dgn suara yg cukup keras dan sedikit memekakkan kuping.mereka berpesta pesta seperti itu bukan karena tanpa alasan,mereka telah berhasil membunuh kepala agen kepolisian yg sangat ditakuti.perlu anda ketahui,si bos pemimpin gangster :hendra aprida gunawan yg sering dipanggil age oleh anak2 buah gangsternya ini memang dikenal tangguh dan pemberani.selalu saja ada ide2 cemerlang dan licik yg sepertinya sudah mendarah daging(?) di otaknya.by the way,rumah bersuara riuh rendah itu ternyata adalah basecamp para gangster tsb.basecamp yg hampir tak pernah ada seorangpun yg menyadari kalau itu adalah sebuah basecamp para penjahat kelas kakap.karena letaknya yg cukup strategis,dan jauh dari keramaian.namun di kelompok gangster tsb,tak sembarangan anggota yg bisa masuk ke dalam komplotan gangster itu.anggotanya ada yg memiliki spesialis sendiri2(#kayak dokter aje).seperti ada yg spesialis snipper,pembunuh bayaran,ahli samurai,dan everything-lah(#soalnya si author kan anak baik,jadi gak tau yg kayak gituan..hehehe..*sok polos)nama komplotan gangster tsb adalah : “THE AGENGSTER”(#maksa).di komplotan ini jangan salah,ada juga anggota perempuan yg terdiri dari lily,dan vita.walaupun mereka berdua adalah satu2nya anggota gengster wanita di komplotan tsb,namun keahlian mereka dalam bersenjata patut diacungi jempol.lily yg notabene-nya sangat mahir dalam permainan samurainya yg ia pelajari oleh seorang guru di pedalaman kyoto,dan juga istri salah seorang anggota komplotan gengster itu,yg bernama hendra setiawan alias henze.dia sudah mencatatkan prestasi gemilang sepanjang karirnya di komplotan itu.sedangkan vita??vita sangat mahir merakit bom,ia berguru pada seorang terorist ternama asal negeri jiran yaitu nurdin laptop.(#hahaha..pelesetin dikit gan.plis,jangan di bom ye lapak ane..)vita adalah saudara kembar lily yg juga istri dari wakil kepala para gangster “the agengster”,yaitu alvent.
@basecamp gangster,malam jam 23.00
Terdengar sang kepala gangster memberikan sambutan saat pesta bodoh tsb berlangsung.si kepala gangster yg setengah mabuk tsb berkata dgn suara yg agak keras namun seperti orang kumur2 tepatnya. :p
“terimakasih untuk semua anggota gangster “the agengster”yg sudah mau membantu saya dalam kasus pembunuhan kepala agen kepolisian keparat yg bernama chandra wijaya.kerja keras dan bantuan serta dukungan kalian sangat berarti sekali bagiku.arigatou gozaimasu minnasan”jawab age sambil cengar cengir dan berjalan kembali kearah anak buahnya dgn tubuh terhuyung seperti kehilangan keseimbangan.(#maklumin aja yah,namanya juga orang lagi mabok.)
“hahahah..kampai minnasan..dozo!!”jawab hendra yg masih saja menenggak 1 botol sake ke dalam mulutnya bergantian ke arah istrinya,lily,yg melendot manja dilengannya .
“its beautiful night to celebration our successfully to died the agent headmaster of police force.the world is our mine”jawab alvent layaknya seperti seorang pendeta yg sedang khotbah didepan para jamaat.dgn gaya membentangkan tangan dan diangkat keatas.
“i agree with u alvent san. Koishiteru yo my sweet koibito...”jawab vita tak karuan akibat terlalu banyak minum sake.
“whooa..alvent,harus kuakui kalau kau ini memang memiliki ide2 briliant yg hebat.sugoi ne??
“ahahah..bos,kau ini bisa saja jika memuji orang.”jawab alvent cengar cengir kayak kuda balap(?)
“Terimakasih juga untuk lily-san dgn teknik ‘one quickly fast move’ samuraimu yg cukup memukau itu.”jawab age.
“mari kita berpesta lebih lama lagi...”teriak shesar dgn penuh gegap gempita.(?)
~akhirnya pesta terus deh tuh anggota gengster sampe pagi.

@basecamp gangster,pagi jam 06.00
Author prolog :
Pesta keberhasilan mereka diadakan sampai pagi.memang suatu pesta semalam suntuk.para anggota gangster tsb tidur dgn khidmat(?) dikamar pribadi mereka masing.tentu saja,alat2 dan bahan yg mereka pakai saat pesta semalam sudah dibumihanguskan,agar tak ada yg curiga pada mereka.basecamp ini sebenarnya adalah rumah vita&lily saat mereka masih kecil.namun,masa kecil lily&vita yg sangat tragis dan sadis telah merubah segalanya.waktu itu umur lily&vita kecil berusia sekitar 9 tahun.mereka anak dari pasangan suami istri yg bekerja di sebuah institusi penelitian nuklir.orang tuanya dibantai dgn sangat keji sekali oleh para agen kepolisian karena mereka dituduh telah merakit bom nuklir dgn para jaringan terorist.karena itulah mereka berdua memutuskan untuk bergabung ke gengster yg di pimpin oleh age.lily&vita ingin membalaskan dendamnya kepada para anggota agen kepolisian yg telah membantai orangtuanya.

@kamar lily dan hendra,pagi jam 06.30
“hubby,ayo bangun,cepat mandi.aku telah siapkan sarapan untukmu dan para anggota gangster kita”jawab lily membangunkan hendra,sang suami.
“hai,wakatteru.aku akan mandi secepatnya.kau ini memang istri yg rajin dan pengertian sekali.”jawab hendra memuji sang istri
“hayaku...nanti sarapannya jadi dingin.aku dan vita telah susah payah membuatnya.”jawab lily dgn nada yg agak manja.
“lily-chan,apakah bos age sudah bangun??”jawab hendra
“oh sudah...sepertinya hari ini dia ingin menyusun rencana untuk membunuh orang2 yg sudah masuk ke daftar list yg akan dibunuh olehnya.”jawab lily datar
“baiklah.aku mandi dulu.see ya.”jawab hendra sambil mencium kening lily.
~setelah semua para anggota gengster ini selesai melakukan ritual sarapan pagi,sang bos gangster;age,memerintahkan semua anak buahnya untuk berunding dengannya diruang bawah tanah dirumah tsb.sepertinya ada hal serius yg ingin disampaikan olehnya.

@ruang bawah tanah,jam 09.00
“selamat pagi semua,pertama2 alasanku untuk mengumpulkan kalian disini karena ada beberapa hal yg ingin kusampaikan berkaitan dgn rencana yg akan kita kerjakan nanti.baiklah,aku tak ingin bertele tele terlalu lama lagi,langsung saja ke intinya.kalian jangan keburu senang dgn prestasi gemilang kita karena sukses membunuh kepala agen kepolisian itu.sepertinya agen kepolisian mulai curiga pada kita dan yg kudengar,mereka bekerjasama dgn FBI untuk mencari dan menangkap jaringan komplotan gengster kita.bagaimana menurut kalian?”jawab age dgn tampang serius dan tatapan mata yg tajam.
“kurasa kita dalam melakukan rencana kita,kita harus  melakukan penyamaran dgn baik.kalau tidak habislah gengster kita.ingat bos,kita ini adalah gengster paling ditakuti diseluruh negeri jepang ini.jika saja kita lengah dan tidak hati2 dan waspada,maka reputasi kita sebagai gengster kelas kakap yg unggul dikelasnya akan hancur.”jawab gideon cemas.
“sebaiknya kita lebih meningkatkan kewaspadaan bos.mereka sepertinya telah membuntuti segala tindak tanduk kita.dan seandainya mereka sudah berhasil menangkap salah satu dari kita dan menemukan markas persembunyian kita disini,maka habislah kita”jawab shesar panik.
“terimakasih gideon dan shesar yg sudah memberikan warning allert untuk keselamatan reputasi gangster kita.baiklah untuk yg itu kita lupakan sementara.aku punya rencana untuk menawan para anggota kepolisian tsb”jawab age datar.
“kau ini gila ge,kalau kita menawan para anggota kepolisian tsb,mereka malah memberitaukan markas persembunyian kita disini,cobalah kau pikir lebih rasional dan realistis lagi.”jawab vita yg seperti tak setuju dgn usul age.
“hhh...aku bingung.disatu sisi aku ingin menawan dan membantai anggota kepolisian tsb,tetapi benar juga apa yg kau katakan vit,tindakan ini mungkin saja ceroboh.dan kemungkinan berhasil itu sangat kecil sekali.yasudah,aku ingin jalan2 meghirup udara bebas di kota tokyo ini.aku pamit dulu,mungkin nanti sore aku akan kembali ke markas ini.”jawab age.

~dan akhirnya,age pun berjalan2 menyusuri kota tokyo yg padat dan ramai.pikirannya masih saja melayang dgn semua rencana2 penculikan dan penawanan para anggota kepolisian.namun,ia urungkan karena ia memikirkan dampak yg akan terjadi nantinya.pagi yg sejuk di musim gugur.age masih saja terus berjalan menelusuri sudut2 kota dgn pakaian hangat dan syal biru tua.rambut jabriknya yg tak terlalu panjang yg selalu tertata rapi dgn sedikit polesan gel serta wangi harum tubuhnya yg berasal dari parfum ‘hugo boss’ menambah kesan cowok flamboyan dan maskulin dari penampilannya hari ini.udara memang sejuk sekali,karena sekarang musim gugur.rasa dingin-pun terkadang masih saja menusuk tulang.itulah sebabnya age mengenakan baju kaos tebal,jaket,syal,dan dgn bawahan celana jeans.age memang tampan,tak jarang banyak perempuan yg ingin jadi kekasih dari bos gengster kelas kakap dijepang ini,tapi sayangnya age hanya menganggap mereka seperti angin lalu.bahkan age sama sekali tak tertarik untuk menjalin hubungan dgn wanita manapun.karena age yg berjalan sambil melamun,ia tak sengaja menabrak wanita yg membawa banyak belanjaan,sepertinya sih,baru selesai shopping.karena merasa bersalah,age langsung membantu wanita tadi untuk berdiri.wanita yg ia tolong ini sebenarnya adalah wanita tomboy dgn perawakan tinggi putih dan tubuh sedikit ‘bongsor’.tapi jiwa kelaki2an age-lah yg mendorongnya untuk membantu wanita itu berdiri.betapa tidak,ia pikir ini kan karena kesalahannya dia sendiri,mengapa saat jalan tadi dia menunduk.age langsung saja meminta maaf kepada wanita tadi yg kini sudah berdiri.

“gomenasai...gomenasai...”jawab age sambil membungkuk,seperti orang salam hormat.(#tau dong gimana cara orang jepang lagi perkenalan diri atau minta maaf.ya kira2 gitu deh.bayangin sendiri aja. :p)
“ahh..never mind.ini salahku,aku jalan terlalu terburu2.”jawab wanita tadi
“hei nona,ini barang2 belanjaanmu.oh iya,apakah anda wisatawan atau??”jawab age heran
“oohh...bukan.aku memang tinggal di tokyo.aku kerja sbg anggota agen kepolisian jepang.kenalkan,atashi wa shendy puspa irawati desu.nice to meet u sir.
“ahh..kenalkan juga,watashi wa hendra aprida gunawan desu.tapi cukup panggil aku age saja.”jawab age sambil tersenyum.
“oh...age.oh iya,maukah kau ikut makan siang di warung makan itu?”jawab shendy sambil menunjuk kearah warug makan tradisional jepang yg ada di pinggir jalan.
“baiklah kalau anda yg mengajak.oh ya,tadi anda bilang anda bekerja dimana?”jawab age pura2 gak tau.padahal sih udah tau.tapi “cupstau” doang spik spik gitu.
“aku bekerja sebagai anggota agen kepolisian.2 hari yg lalu,pak chandra,bosku kepala agen kepolisian mati di dalam mobilnya yg setelah diidentifikasi sebab kematiannya,ternyata ada seseorang yg membunuhnya dgn menggunakan samurai.dan diduga sepertinya yg membunuh pak chandra itu segerombolan,bukan satu orang.dan kasus ini juga sepertinya masuk dalam daftar pembunuhan berencana”jawab shndy serius sekali.
#Age yg mendengar hal tsb langsung pucat dan keringat dingin.
  “Kau kenapa ge?sakit?”jawab shendy bingung melihat perubahan wajah age yg sangat kentara sekali.
“ahh..tidak kok.ayo lanjutkan lagi ceritamu”jawab age.
“iya.waktu itu aku melihat segerombolan penjahat sepertinya sih laki2 semua,dgn menggunakan topeng dan pakaian hitam langsung menancapkan mobil mereka dgn secepat kilat.karena setelah pembunuhan itu,aku tak sengaja lewat di TKP.lalu aku memergoki komplotan itu,tapi sayang aku tak mengejar mereka.aku ingin megejar mereka tetapi aku sendiri kehilangan jejak mereka.sampai sekarangpun aku tak tau persis seperti apa ciri2 orang2 tsb dan juga merk serta no.polisi di mobil itu.”jawab shendy yg seperti menyesal karena tak bisa menyelamatkan nyawa sang pimpinan.
“ah..iya,kemarin berita itu masuk koran lokal kan?aku juga baca.kurang ajar sekali ya orang2 itu”jawab age yg masih pura2 ‘cupstau’ spik spik gimana gitu. :p
“oh ya,kita belum memesan makanan ya ge?kau ingin pesan apa?aku ingin pesan satu porsi miso soup,katsudon serta ebikatsu.”jawab shendy yg menulis pesanannya diatas secarik kertas notes yg disediakan di warung makan tsb.
“aku hanya ingin makan satu cup mie ramen dan umeboshi.”jawab age santai
~dan akhirnya mereka capcus deh langsung makan....
Disela sela acara makan siang mereka,shendy menanyakan semua ttg age dan juga masalah pribadinya sendiri,age hanya menjawab sekenanya saja.dia tak mau membuka identitasnya yg notabene adalah seorang kepala gengster.jadi ia harus extra hati2 sekali dalam berbicara atupun memberikan informasi pribadinya.apalagi didepan shendy yg notabene-nya lagi adalah seorang anggota agen kepolisian.’bisa gawat kalau aku memberi tau identitas asli-ku.’pikir age.
“ge,kamu ini kerja dimana??”jawab shendy yg penasaran dgn age si cowok misterius yg ada dihadapannya ini.
“ehm..aku ini seorang ‘free lancer’ disebuah TV swasta jepang.”jawab age.tapi memang benar,age ini kerjaan sampingannya jadi free lancer.jadi dia tak berkata bohong bukan??
“oh..begitu...oh ya age-san,anda ini jika saya lihat sepertinya agak dingin dan tertutup ya dgn orang lain?
“ahh jawabannya simple saja nona shendy.saya tak suka orang menanyakan ttg pribadi saya lebih dalam.saya hanya memberikan informasi ttg diri saya ya...seadanya saja.seperti alamat,umur,nama,pekerjaan.jika ada yg bertanya lebih daripada itu ya..jangan kaget kalau saya ‘balik kanan bubar jalan’dr hadapan orang tsb.karena itulah saya.”jawab age dgn tampang ‘dingin’tanpa ekspresi sedikitpun.
“maaf,apakah pertanyaan saya tadi sedikit menyinggung anda atau membuat anda tak nyaman??”jawab shendy agak sedikit menyesal.
“tak apa nona shendy,apa yg anda tanyakan tadi tak salah menurutku.oh ya,apakah anda mau kuantar pulang nanti??”jawab age.
“eh..apa tak merepotkanmu age-san??jawab shendy canggung
“uhmm..nothing.kau pasti naik taksi kan tadi??”jawab age dengan jawaban yg asal ‘tembak’
“ahahaha...tebakan anda benar sekali age-san.aku jarang naik mobil pribadi.baiklah kalau anda yg minta,akan saya turuti dgn senang hati”jawab shendy”
`akhirnya agepun mengantar shendy pulang ke apartemennya.age pun juga membawakan barang belanjaan shendy yg terlihat ‘rempong’ sekali.age berpikir kalau saat ini ia memang benar2 jatuh cinta pada anggota agen kepolisian yg jelas2 adalah musuh utama komplotan gengster-nya.age memang tak bisa membohongi perasaannya sendiri.benar2 sesuatu yg tak pernah terduga bagi age.menurutnya,shendy mungkin adalah cinta pertamanya (#hwaallahh..baru ketemu kok langsung falling in love??).sebenarnya kalau boleh jujur,age sangat menyukai wanita yg agak tomboy.alasan age menyukai wanita tomboy ada beberapa point penting.pertama :cewek tomboy pintar menjaga diri. Kedua:cewek tomboy tak terlalu banyak menghabiskan uang secara sia sia hanya untuk pergi meny-pady ke salon,spa,creambath,beli pernak pernik ini itu.karena cewek tomboy adalah cewek paling fleksibel dan tidak terlalu rempong seperti wanita feminim biasa pada umumnya.ketiga :cewek tomboy lumayan pintar mengatur keuangan.seperti yg telah disebutkan diatas tadi,mereka tak perlu membeli barang2 tak penting tsb.mereka hanya paling membeli barang2 yg benar2 dibutuhkan saja.keempat :age sangat tak begitu suka perempuan feminim biasa.alasannya??terkadang tiga perempat diantara cewek2 feminim biasa terlalu agresif dan terkadang bagi age mereka membosankan.age lebih suka perempuan tomboy yg apa adanya dan baginya perempuan tomboy itu sangat ‘menantang’baginya.itulah beberapa point yg age simpulkan.ya..lumayan logis juga sih.age hanya bisa memandangi shendy sampai puas.melihat dirinya yg terus menerus diperhatikan oleh age,shendy sedikit curiga pada age.jangan2 lelaki ini ada maksud lain,pikirnya.
“ah..maaf age-san,apakah ada yg aneh di apartement saya ini atau bagaimana?”jawab shendy curiga.
“oh tidak kok nona shendy.anda cantik,tapi juga tampan.bahkan kalau anda benar2 menjadi lelaki sungguhan,mungkin anda lebih tampan daripada saya”jawab age santai
“ooohh..begitu.apa tadi kau bilang??tampan??hahahahah...banyak sekali yg bilang kalau aku ini tampan,bukan cantik.”jawab shendy enteng.
“tapi memang benar adanya nona,kau ini cantik.beruntung orang yg jadi kekasihmu”jawab age.
“terimakasih atas pujianmu age-san.tapi selama aku hidup aku tak pernah memiliki seorang kekasih,bahkan digombali saja tak pernah.tapi kali ini aku merasa tersanjung kau sudah memuji dan bahkan sempat2nya menggombaliku seperti itu.aku tak menyangka kalau lelaki dgn tampang dingin seperti anda bisa juga merayu wanita,tapi katanya tak pernah punya seorang kekasih pun”jawab shendy agak sedikit mengejek.
“ahahaha.tapi anda memang telah memikat hati saya nona shendy.ada kecantikan tersendiri yg saya temukan dari dalam diri anda.baiklah,ini sudah jam5 sore,aku harus pulang.mungkin suatu hari nanti kita akan bertemu lagi.”jawab age sambil menjabat tangan shendy
“oh ya age-san,jika anda ingin kemari untuk main,silahkan saja.pintu apartementku ini terbuka lebar untuk siapapun.”jawab shendy sambil tersenyum manis sekali.

#dheegg...jantung age serasa copot.senyuman shendy kali ini memang tak biasa.gadis cantik yg tomboy namun ramah.age sempat salting sebentar.dia diam mematung tanpa berubah posisi.
“hei age-san...anda kenapa??”jawab shendy sambil menatap mata age khawatir.
“ (aduuhh...tatapan mata ini sangat membuatku ‘paralyzed’ sekali.)aahh..oohh..tidak nona.tidak ada apa apa.
“yakin tak ada apa apa age-san?”jawab shendy
“iya,yasudah yah,aku pulang dulu.happy nice weekend.eh..tunggu,nona,aku ingin minta sesuatu”jawab age
“apa??anda ingin minum?”jwab shendy polos.
Age sebenarnya ingin memeluk shendy tapi ia urungkan niatnya.akhirnya ia pun minta no.telpon shendy.setelah puas,age pun menyalakan mesin mobilnya dan memacunya dgn kecepatan tinggi sampai ke basecamp tempat bersemedinya.

@basecamp
“dari mana saja kau age??kau pergi lama sekali”jawab alvent kesal.
“aku baru saja pulang refreshing.wajarkan kalau aku baru pulang jam segini?aku pun juga butuh hiburan dan sedikit ingin keluar dari pekerjaanku sementara.”jawab age
“hiburan??orang sepertimu butuh hiburan juga ya??hiburan bersama seorang gadis anggota agen kepolisian sambil makan bersama disebuah kedai makan?”jawab lily dan vita bersamaan.
“dari...dari mana kalian tau??”jawab age bingung
“aku dan lily tadi pergi untuk makan,dan tak sengaja kami melihatmu ada dikedai itu,akhirnya kamipun kesana,dan membuntutimu,pasti kau tidak sadar akan kehadiran kami bukan?”jawab vita agak sedikit sinis.
“huuuhh..pasti kalian berdua menyamar dgn wik bodoh dan kacamata hitam ini kan??”jawab age yg mengangkat barang bukti penyamaran lily dan vita.
“waahh..waahh...waahh...tebakanmu tepat sekali bos age yg tampan”jawab lily meremehkan age.
“ge,kami tak suka jika seandainya kau memang benar2 jadian dgn gadis anggota kepolisian itu.dia jelas2 musuh bebuyutan kita,mengapa kau bisa dekat dgn-nya??”jawab hendra.
“bukan urusan kalian.aku jatuh cinta padanya.mengapa??apa kalian tak suka haaahhh??pers*t*n kalian semua.”jawab age dgn amarah yg memuncak
#bbuugghhh.....langsung saja bogem mentah milik gideon tepat megenai pipi age.
“kau ini bodoh sekali boss.apa kau tak pikirkan akibatnya jika suatu saat nanti jika kau memang menjalin hubungan dengannya,lalu dia menemukan identitas aslimu dan kita para anggota gengstermu ini??coba kau pikirkan kearah sana.”teriak gideon
“maaf,aku ceroboh.tapi kalian tak bisa mencegahku.aku ini manusia terutama sebagai lelaki normal,dan akupun ingin bisa menjalin hubungan dgn seorang wanita.syukur2 kalau itu bisa berlanjut sampai ke jenjang pernikahan.ingat,umurku sudah hampir kepala 3.salahkah jika aku seperti ini.kalian harusnya bisa mengerti perasaanku.seandainya kalian diposisi aku bagaimana??pikir pakai otak kalian”jawab age yg tak mau kalah.
“tapi mengapa harus dgn anggota kepolisian sih boss??kau ini bodoh atau bagaimana??bos,diluar sana masih banyak wanita lain dan lebih cantik daripada gadis tomboy itu.jika saja gadis itu bukan berasal dari golongan anggota kepolisian sih,kami setuju saja.tapi masalahnya ya itu saja,sama seperti yg dikatakan gideon”jawab shesar.
“terserah kalian ingin bilang apa..aku tak peduli.ini hidupku,bukan hidup kalian.bukan hak kalian untuk mengatur2 ku.kurang ajar.”jawab age kembali kekamarnya
“hhh...benar2 boss yg ceroboh dia itu.dia tidak memikirkan resikonya suatu saat nanti kalau ia diketahui sbg seorang boss gengster kelas kakap dijepang ini.bodoh sekali”jawab alvent.
“Sepertinya dia memang terlanjur menyukai gadis itu.”jawab hendra datar.
“hhh..sungguh menyebalkan punya boss yg childish seperti itu”jawab vita kesal
“mungkin saja dia takut jadi bujangan lapuk,sampai dia harus mencintai seorang gadis aggota kepolisian.prihatin sekali dia”jawab lily enteng merangkul sang suami.

Author prolog :
Akhirnya karena age dan shendy selalu berhubungan baik lewat sms ataupun telfon atau juga lewat email,age memutuskan untuk menyatakan perasaannya pada shendy,tak disangka tak dinyana,akhirnya gayungpun tersambut.age dan shendy-pun kini resmi jadi sepasang kekasih.walaupun harus mendapat tentangan keras dari anggota2 gengsternya,tapi age tak peduli.hari demi hari,cinta age terhadap shendy semakin kentara sekali.tetapi shendy tak pernah menyangka kalau ia kini statusnya adalah seorang kekasih age yg notabene-nya adalah kepala gengster kelas kakap dijepang.toh shendy tak mengetahuinya.shendy hanya tau kalau age hanyalah seorang pekerja free lancer sebuah perusahaan televisi di jepang.pekerjaan age memang selalu pindah pindah.dari stasiun tv yg satu,ke stasiun tv yg lain.age tak pernah absen untuk mengantar jemput shendy pulang pergi kekantornya.sepertinya juga age memang telah dibutakan oleh cinta shendy.hh...memang benar adanya pepatah inggris kuno (#soottoyy..authornya :p)kalau “love is blind”.itulah kini yg terjadi pada age.shendy sangat menghargai age.karena age adalah orang pertama yg telah memikat hatinya(#hwallaahh) .namun terkadang shendy sering heran,mengapa age tak pernah mau kalau dia main kerumahnya.’sepertinya ada yg ditutupi olehnya’batin shendy.tapi shendy tak terlalu memikirkannya juga.bagi shendy age adalah sosok pria yg setia dan penyayang.beda sekali dgn dirinya yg serba ceroboh dan pelupa,juga sedikit manja.age benar2 memanjakan shendy.sebenarnya yg shendy tunggu2 adalah ketika age akan mengajaknya untuk pergi melihat festival hana-mi sambil berjalan2 ditengah rimbunnya bunga sakura yg bermekaran warna warni.dan age mengatakan “koishiteru yo” ataupun “sukinandesu ka?”sambil memperlihatkan sebuah cincin yg ada di dlm kotak mungil.age memang sudah bertekad untuk menikahi shendy.age memang tak main2 jika sudah bilang masalah yg orang bilang adalah ‘hal paling absurd’di muka bumi.ya,cinta.(#prreett... :p)age pernah mengutarakan hal ini kepada anggota gengsternya,tapi apa reaksi mereka??mereka malah menyumpah serapahi age,bahkan seperti meremehkannya.dia seperti dianggap ‘pembelot’dari gengster tsb.mereka sebenarnya senang kalau boss mereka yg tampan ini menikah dgn si author yg cantik jelita multi talenta (#hhhooeekkcuiihh..muntah 3 kilo readers-nya) :p (#haahaha...bakalan di bom deh lapak ane nih kayaknya :p)bukan dgn gadis anggota kepolisian.tapi age sendiri tetap ‘kekeuh’ untuk menikahi shendy daripada authornya.lha iyalah,wong secara kalo dibilang siapa yg paling cantik antara si author sama cishendy,ya para readers ya pilih cishendy,mana ada yg mau pilih si author  (T_T) (#iyalah thor..kepedean amat loe..hhihihihi)ya,syukur2 kalo ada yg mau pilih author daripada cishendy.hehehe..sudah lupakan saudara saudara...mereka tak setuju.mereka takut kalau identitas asli mereka dan juga basecamp mereka ini berhasil tercium jejaknya oleh polisi2 tsb.tapi boss-nya malah berpikiran menyimpang dari mereka.sudah banyak cara yg telah dilakukan anak buah age untuk bisa menggagalkan rencana age untuk menikahi shendy.tapi apa daya mereka??anjing menggonggong,khafilah pun berlalu.boss mereka ini memang keras kepala sekali.namun pada suatu hari,ada salah satu anggota kepolisian yg berhasil menemukan basecamp para gengster ini.langsung saja satu pasukan tsb mengepung basecamp gengster tsb.yg menjadi kepala regu mereka adalah shendy.tapi shendy tak pernah tau kalau age pun ikut terlibat dalam anggota gengster tsb.karena situasi yg sangat super duper ‘danger’para anggota gengster yg masing2 memiliki spesialisasi sendiri2 pun mulai menunjukan perlawanan.lily dan hendra pun mengambil samurai ‘katana’mereka.vita sendiri mulai meyiapkan ranjau di belakang rumah tsb,alvent siap dgn snippernya yg maut itu.gideon dan shesar pun tak ketinggalan.mereka siap dgn senjata ‘AK47’dan ‘mp45’-nya.age sendiri tak bisa berkutik,dia hanya berbekal bom molotov di tasnya.shendy tak percaya,orang yg dicintainya itu adalah salah satu diantara mereka.namun,yg namanya pekerjaan harus ia selesaikan.ia tak memandang age adalah kekasihnya.langsung saja dgn gerakan andalan lily “one quickly fast move” samurai katana-nya,hampir menghujam shendy,namun karena age tak terima dgn itu semua,ia langsung saja menjadikan dirinya sebagai tameng bagi shendy.dan ujung pedang katana lily-pun malah menghunus dada age dan shendy yg ada dibelakangnya.pas sekali mengenai dada kiri masing2.langsung saja lily mencabut pedang katana-nya dan berlari bersama sang suami dgn gerakan yg secepat kilat namun sayang,akhirnya mereka tertangkap.tapi age dan shendy yg sudah terkulai jatuh ditanah,masih punya sisa kekuatan.age megatakan pada shendy yg sudah terbujur kaku ditanah yg kira2 berbunyi :
“my sweet koibito,gomenasai ne??aku sudah merahasiakan identitas asliku darimu.maaf jika selama ini aku telah mengecewakanmu.aku ini memang boss dari gengster ini.aku jugalah yg telah membunuh atasanmu,pak chandra.tapi tolong mengertilah,aku mencintaimu memang dari hati,bukan karena ingin memperalat dan membalaskan dendamku kepada anggota kepolisian,sekali lagi,gomensai....”koishiteru yo shendy-san.”jawab age lirih sambil mencium tangan putih shendy yg sudah dingin dan kaku.dan tak lama kemudian,age pun menghembuskan nafas terakhirnya sambil tangannya tetap menggenggam kedua tangan shendy.alvent berhasil membunuh sebagian dari anggota kepolisian itu.namun,anggota kepolisian itu semakin lama semakin membanyak dan menangkap dia,vita,shesar dan gideon.lily dan hendra yg tak terima karena mereka dan teman2nya ditangkap akhirnya mereka berdua menghunuskan pedang katana-nya ke dada masing2.ya,mereka melakukan ritual ‘haragiri’ bunuh diri dgn terhormat(?).mereka berpikiran kalau mereka harus meyerah ke anggota kepolisian tsb mereka tak akan rela,jadi lebih baik mereka mati bunuh diri dgn terhormat daripada harus dipenjara.vita yg tak terima dgn semua ini pun malah menginjak ranjau yg ditanamnya dan akhirnya ia mati akibat ‘senjata makan tuan’.alvent yg melihat sang istri nekat melakukan hal tsb,akhirnyapun menembakan pistol ke dalam mulutnya.kini tinggal shesar dan gideon yg tersisa,mereka malah berlari tetapi sayang 2 peluru langsung bersarang di betis shesar.melihat temannya yg merintih kesakitan sambil masih dikejar anggota kepolisian membuat gideon tak tega meninggalkannya sendiri,tapi tak beberapa lama shesar pun menghadap ke haribaan tuhan.kini hanya gideonlah yg tersisa.dia berlari sekuat tenaga sampai jauh...jauh sekali...

#the end




 

Tidak ada komentar: