1 Sep 2013

tips mengatasi anak labil bin panic yang sering berkoar koar gaje di jejaring sosial

well, ini adalah artikel pertama gue di blog yang baru ini. for the first time, gue pengen berbagi tips sama lo - lo semua tentang mengatasi kelakuan anak labil bin panic yang sering berkoar-koar gaje di jejaring sosial. by the way, apa sih maksudnya anak labil bin panic itu? jadi begini para pembaca yang budiman (*halaaahh :p) anak-anak labil bin panic ini adalah anak anak yang eksis di jejaring sosial entah itu di BBM, facebook, twitter, path, dan kawan-kawannya. seringkali anak-anak tipe seperti ini suka cari-cari sensasi gaje bin murahan di jejaring sosial. atau terkadang sering saling sindir satu sama lain di jejaring sosial mereka. untuk mengatasi anak-anak seperti ini, anda cukup ikuti langkah langkah dibawah ini :

1. apapun yang dikatakan mereka tentang diri anda (*ex : anda disindir oleh mereka lewat status) jangan buru-buru komen dengan bahasa kasar, coba gunakan bahasa yang sedikit terdidik dan terpelajar, karena anak-anak labil bin panic seperti ini otaknya agak dangkal jika anda sudah pakai bahasa yang terdidik. (*karena pada dasarnya mereka adalah orang orang yang kurang terdidik)

2. jika mereka sudah nyolot keterlaluan, sebaiknya gak usah bercapek-capek ria membalas komentar mereka. makin rajin anda koment, semakin menjadi-jadi kelakuan mereka.

3. jika masih terus berlanjut, dan dia buat status yang baru lagi tentang anda, sebaiknya cepat ambil tindakan remove from friend list atau kalau mau di blokir sekalian juga gak papa.

itulah sedikit tips dari saya. selamat mencoba, jika gagal, jangan salahkan saya, oke ;)



1 komentar:

Unknown mengatakan...

mwahahahaaaa.....
tambahan dari gue Mel... klo udah keterlaluan ajak berantem langsung aja... one on one... gak usah sindir2an... #eh #sesat yaa itu.. :p